Pasaman, PilarbangsaNews
Hari pertama aktif bekerja pasca libur bersama beberapa hari yang lalu dr Yong Marzuhaili, MKM, selaku direktur pada RSUD Tuanku Imam Bonjol melakukan monitoring mengunjungi pasien rawat jalan yang akan melakukan pendaftaran pada instalasi rekam medis dan loket pembayaran, Rabu 14 Mei 2025.
Hal ini ia lakukan untuk memastikan kelancaran pelayanan pada RSUD TIB, terutama pada saat pelayanan pendaftaran pasien, Direktur berkomunikasi langsung dengan pengunjung dan menanyakan kendala-kendala yang sering mereka hadapi saat registrasi pada instalasi Rekam medis maupun loket pembayaran.
Terlihat direktur dr. Yong Marzuhaili, melakukan komunikasi langsung dengan Pasien, serta mendengarkan kendala maupun keluhan yang di sampaikan oleh para pasien yang sedang melakukan antrian mendaftar, serta langsung meneruskan kepada Kasi Pelayanan medis untuk segera ditindak lanjuti, agar proses pelayanan berjalan lancar.
Didampingi Humas RSUD Tuanku Imam Bonjol dan Kasi pelayanan medis direktur menyampaikan beberapa hal penting yang harus di pahami.
“Kita keluarga besar RSUD TIB merupakan pelayan bagi masyarakat Pasaman, untuk itu berikanlah pelayanan terbaik buat mereka,” ujarnya.
Gunakan semua sarana informasi yang ada di RSUD ini agar tidak ada pasien yang merasa tidak terlayani dengan baik” Ungkap dr Yong Marzuhaili sembil melakukan interaksi dengan beberapa Pasien lainnya. (Zul)